nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Limbad Hadir di Lokasi Bencana Banjir

Rama Narada Putra, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2013 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 01 20 33 749000 uJg27E0uWm.jpg Limbad (Foto: Egie Gusman/okezone)

JAKARTA - Pesulap ekstrem Limbad ikut memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayang Kampung Melayu, Jakarta Timur, tadi malam. Dia menyumbang kebutuhan pokok sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

 

Limbad yang selalu berakting memakai bahasa isyarat di layar kaca, saat di lokasi banjir dia berbicara kepada wartawan, "Saya sebagai warga negara yang punya hati punya perasaan datang ke sini murni karena kepedulian saya, ikhlas membantu masyarakat yang menjadi korban banjir," katanya, Sabtu (19/1/2013)

 

Dia juga membandingkan banjir yang terjadi di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah.

 

"Pengalaman dulu di kampung saya sering kebanjiran kalau di kampung banjir itu nyaman bisa untuk mainan. Di sini korban segalanya, korban perasaan. Harta juga kalau di kampung aman," katanya.

 

Kehadiran Limbad yang memang sudah jadi selebriti sohor di Tanah Air juga sedikit menghibur para korban banjir. Jebolan The Master ini punya rencana menggelar pertunjukkan sulap untuk para korban banjir di tempat pengungsian.

 

"Saya ingin memberikan satu show kecil untuk menghibur korban banjir. Tapi situasinya tidak memungkinkan kondisinya sulit mau sulap bagaimana," ungkapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini