Image

"John Travolta Kesal Tak Boleh Menikah dengan Laki-Laki"

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2013 17:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 01 19 532 748822 A39K8vAFFF.jpg John Travolta (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Kehidupan masa lalu John Travolta sepertinya terus diungkit-ungkit. Terutama tentang rumor yang menyebut John sebagai penyuka sesama jenis alias homoseksual.

Dalam sebuah buku, John pernah disebut memiliki hubungan dengan seorang pria. Padahal, John saat ini sudah memiliki seorang istri. Meski pernah dibantah, buku terbaru makin menguatkan dugaan John seorang gay.

Buku itu berjudul Going Clear: Scientology, Hollywood, & the Prison of Belief yang ditulis pemenang penghargaan Pulitzer, Lawrence Wright. Buku ini merupakan buku untuk membongkar seluk beluk Gereja Scientology di kalangan artis Hollywood. John dan artis lain seperti Tom Cruise merupakan pengikut Gereja ini.

Di buku itu dituliskan, John merasa kecewa dengan Gereja Scientology dan mengancam akan meninggalkan Gereja. Namun, John takut orientasi seksnya sebagai homoseksual akan dibongkar. John saat itu disebut ingin menikah dengan kekasih laki-lakinya. Hal itu diungkapkan Jesse Prince yang merupakan mantan petinggi Gereja.

"Karena posisiku, aku tahu secara spesifik apa saja yang dikatakan dan aku bisa memastikan John suatu kali pernah mengancam akan pergi dan menikah dengan pacar laki-lakinya," kata Prince seperti dikutip Showbizspy, Sabtu (19/1/2013).

"Tidak banyak pertanyaan tentang aktivitas homoseksual John dan itu digunakan untuk menjaganya agar tetap di jalannya," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini