Demi Moore Kencani Bekas Pacar Lindsay Lohan

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2013 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 18 532 748137 Ffg6PdtssC.jpg Demi Moore (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Demi Moore tampaknya masih berusaha mencari pengganti Ashton Kutcher. Setelah dikabarkan menggoda pria muda saat berlibur di Meksiko, artis berusia 50 tahun ini terlihat makan malam bersama bekas kekasih Lindsay Lohan, Harry Morton.

Keduanya menikmati kencan di sebuah restoran di South Beverly Grill, Kamis, 17 Januari 2013. Demi dan Harry memang disebut saling bertemu dan mulai menjalin hubungan asmara.

Harry yang tiga tahun lebih muda dari Ashton meninggalkan restoran dan diikuti Demi. Mereka selalu mengumbar senyum sambil menunggu mobil di lobi restoran. Menurut saksi mata, keduanya menggunakan kendaraan yang sama dan menuju rumah Demi. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (18/01/2013).

Pria berusia 31 tahun tersebut telah beberapa kali mengajak Demi berkencan. Namun, perwakilan kedua pihak belum memberikan komentar.

"Demi sangat pusing selama kencan dengan Harry. Dia sangat menyukainya dan terlihat sangat nyaman bersamanya," ungkap sumber.

Namun, seorang sumber lain mengatakan kepada TMZ, bahwa Demi dan Harry hanya berteman dan tidak sedang berkencan.

"Mereka berusaha mengenal satu sama lain. (Demi) berada dalam tempat yang bagus saat itu dan berharap tentang masa depan," ujarnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini