Liburan, Demi Moore Tak Berhenti Goda Pria 17 Tahun

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2013 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 15 532 746788 cXj84IaZEq.jpg Demi Moore (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Sejak berpisah dari Ashton Kutcher, perilaku Demi Moore membuat orang di sekitarnya merasa tidak nyaman. Seperti yang terjadi saat bintang Charlie Angel's ini berlibur di sebuah camp bikini di Meksiko.

Demi menghabiskan waktunya hanya untuk mengejar para pria muda saat berada di pantai. Para tamu lain pun merasa kesal lantaran sang artis bertingkah seperti seorang diva.

"Perilaku Demi semakin memalukan. Dia melewatkan aktivitas spa dan terlihat menggoda setiap pria muda yang dilihat, termasuk pria 17 tahun. Tamu lain marah dengan Demi karena ini seharusnya menjadi liburan yang menyenangkan," ungkap sumber.

Tingkah laku Demi yang aneh tersebut bahkan membuat tiga anaknya, Rumer (24), Scout (21) dan Tallulah (18) memberikan ultimatum. Mereka mengancam tak ingin bertemu jika dia masih bertingkah aneh.

"Selain perilaku memalukannya, mereka juga takut jika Demi akan kembali menggunakan obat terlarang. Tapi ketakutan mereka mungkin telah menjadi bumerang karena ketika Demi di Meksiko, orang mengatakan dia bertindak gila, seperti berada di dunianya sendiri," kata sumber lain.

Seorang tamu yang berada tak jauh dari kamar Demi juga mengatakan, dirinya merasa terganggu karena sering mendengar suara orang yang menjerit di tempat tidur. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (15/01/2013).

"Demi sangat kasar. Dia pergi dengan temannya dan menolak untuk bicara dengan orang lain. Dia terus berkata, 'Jangan melihat ke arahku!'. Demi melemparkan dirinya ke pria muda, pria atraktif, termasuk tukang pijat dan istruktur yoga. Seorang tamu di bawah kamar Demi komplain selama dua malam mendengar suara geraman, raungan, dan mendecit yang datang dari kamar Demi. Dia sadar dengan umurnya dan berusaha terakhir kali untuk tetap merasa muda dan diinginkan. Tapi terlihat menyedihkan," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini