Tiket Konser Yovie Widianto Dkk di Jogja Mulai Dijual

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2013 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 15 391 746347 CXJIL8DGEb.jpg Yovie Widianto bersama Yovie & Nuno (Foto: Sindo)

JAKARTA - Yogyakarta dengan beberapa julukannya, seperti: Kota Gudeg, Kota Pelajar, dan Kota Budaya siap menggelar event besar berikutnya, yaitu konser Yovie Widianto yang melibatkan tujuh musisi yang ciamik saat tampil live, mereka adalah: Marcell Siahaan, Rio Febrian, Andien, Raisa, Mario Kahitna, Dudi eks Yovie Nuno, dan 5 Romeo.

Konser ini dikemas dalam nama Yovie and His Friends. Mereka akan menghibur publik Jogja dan sekitarnya di Grand Pacific Yogyakarta pada 28 Februari 2013 pukul 08.00 WIB.

CEO Rajawali Indonesia, Anas S. Alimi menuturkan, pihaknya siap memberikan suguhan konser terbaik dari Yovie Widianto dkk. Sebelumnya, Rajawali Indonesia sukses menyelenggarakan konser 17 Tahun Glenn Fredly di Istora Senayan Jakarta pada 2 September 2012 walau tanpa sponsor.

"Artis-artis yang tergabung dalam konser ini memiliki banyak lagu hits, dan ini akan dibawakan oleh mereka di bawah aransemen Yovie Widianto", jelas Anas S. Alimi dalam rilisnya yang diterima Okezone, Selasa (15/1/2012).

Dia mengatakan, konser ini semacam The Greatest Hits Love Song Yovie Widianto. Karena masih dalam bulan Februari, maka konser ini akan dibalut nuansa romatis dengan atmosfer valentine. Lagu-lagu yang disuguhkan pasti semuanya lagu-lagu romantis.

"Kami akan memberikan pertunjukan yang sangat berbeda. Untuk itu kami juga melibatkan show director handal Agus Noor, yang sukses di Konser 17 Tahun "Cinta Beta" Glenn Fredly. Akan banyak gimmic dan kejutan dalam konser nanti. Kekuatan konser terletak pada kekuatan konsep shownya, kami cukup serius dalam menggarap ini," katanya.

Anas merasa para musisi Indonesia banyak yang punya bakat mengagumkan hingga harus diberikan ruang untuk bisa berhadapan langsung dengan penggemarnya. Tak melulu harus mengundang konser musisi asing untuk memeriahkan industri di sini.

"Kami punya konsen yang tinggi untuk memajukan industri musik di negeri ini. Artis-artis negeri kita tidak kalah dengan artis mancanegara. Masyarakat kita harus menjadi pasar bagi artis kita sendiri, jangan hanya jadi "market" artis-artis luar negeri yang sedang menyerbu Indonesia," tegasnya.

Penjualan tiket Presale hanya akan dilakukan tiga hari dimulai hari ini, 16,17 Januari via online di tiketapasaja.com atau di kantor Rajawali Indonesia, Jalan Kaliurang Km 5 Gang Grompol Nomer 2.

"Kami menyediakan tiket Presale dengan kuota sangat terbatas dan harga jauh lebih murah 30%. Setelah penjualan tiket presale, kami akan menjual tiket harga normal. Jadi waktu 3 hari bisa dimanfaatkan baik-baik kesempatan ini," jelas Anas

Untuk Informasi konser Yovie and His Friends ini bisa diupdate di akun twitter @RajawaliIndo atau telpon ke 0274-520115.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini