Tata Liem Bantah Pakai Ilmu Hitam untuk Pikat Kiki "D'Rayu"

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 14 Januari 2013 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 14 33 746210 F2QGtZgbAa.jpg Tata Liem dan Ust. Elfaruqi (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Tata Liem membantah kabar yang menyebut dirinya memakai ilmu hitam untuk memperdaya Kiki "D'Rayu". Setelah foto-foto mesranya beredar, Tata dan Kiki santer terdengar menjalin hubungan sesama jenis.

Selama menjalin hubungan itu, banyak barang Kiki yang diberikan kepada pria yang dikenal sebagai manajer artis tersebut. Namun, Tata menampik semua barang dan fasilitas yang didapatnya hasil dari menggunakan ilmu hitam.

"Kiki secara sukarela memberi semua itu dengan kasih sayang. Saya sama sekali tidak menggunakan cara-cara seperti itu," tegas Tata saat ditemui kawasan Tebet, Jakarta, Senin (14/1/2013).

Tata pun mengaku cukup terkejut dengan tudingan Kiki itu. Menurut Tata, dirinya bisa saja menempuh jalur hukum karena namanya merasa tercemar. Namun, niat itu urung dia lakukan.

"Saya sendiri cukup surprise. Saya masih Islam yang baik, bukan ajaran yang tidak benar. Saya juga masih jamaah. Saya ingin masalah ini selesai dengan cepat. Saya sama Kiki masih berteman baik," katanya.

Sementara itu, menurut guru spiritual Tata, Ustadz Elfaruqi semua pemberian yang diberikan Kiki kepada Tata bisa saja bentuk kasih sayang. Dia pun berharap Tata dan Kiki segera menyelesaikan masalahnya dengan cara damai.

"Dalam pemikiran saya, barang-barang yang dikasih kepada Tata ke Kiki merupakan bentuk kasih sayang kepada seseorang dan kita punya simpati. Saya pesan kepada Tata, jalur hukum dilawan dengan jalur hukum enggak akan selesai. Masalah ini masalah aib, jangan sampai masyarakat menuding buruk," kata Elfaruqi.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini