nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Laura Rilis Lagu Internasional "Boomerang" Usai Wisuda

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2013 19:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 01 11 386 745037 Sq5flfhnds.jpg Cinta Laura (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura terpaksa menunda kolaborasi dengan salah satu musisi internasional karena ingin fokus kuliah.

Tahun lalu, pelantun "Cinta atau Uang" dan "Shoot Me" ini sempat mengatakan dirinya akan mengeluarkan sebuah single internasional berjudul "Boomerang".

Single tersebut sudah dikonsepkan Cinta berkolaborasi dengan salah satu musisi internasional yang sudah tidak asing namanya. Hingga saat ini, dia masih mengunci rapat-rapat mulutnya tak ingin memberi tahu sosok musisi internasional yang dimaksud.

Dia putuskan menunda karena tak ingin kuliahnya jadi berantakan akibat waktu promo single yang pastinya menyita waktu.

"Terakhir aku ke Indonesia kan bilang bakal keluarin single internasional, "Boomerang", featuring sama penyanyi internasional. Tapi aku menyadari enggak bisa bagi waktu sama school, jadi plan baru aku bakal fokus ke school sampai lulus 2014 Mei," ungkap Cinta saat berbincang di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta, Jumat (11/1/2013).

Gadis kelahiran Quakenbr├╝ck, Jerman, 17 Agustus 1993 ini inginnya lulus kuliah dulu di Colombia University, New York, AS. Baru setelah itu terjun ke musik dengan karier internasional.

"Kalau sudah lulus baru pindah ke LA (Los Angeles) dan fokus akting di situ dan mudah-mudahan rilis single yang sudah aku bikin di LA tahun lalu," terangnya. Di 2012, Cinta sempat berperan di film produksi Hollywood berjudul Philosopher. Dia berperan sebagai Utami. Hingga kini film tersebut belum dirilis.

Dia juga mempertimbangkan melanjutkan kuliah di Harvard University jurusan Hukum atau Bisnis jika karier menyanyi di Amerika Serikat tidak berhasil.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini