nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Jadi Artis di Amerika, Cinta Laura Pilih Kuliah Harvard

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2013 19:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 01 11 386 745006 HSNULGpQnh.jpg Cinta Laura (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Cinta Laura mengaku ingin menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu baru melanjutkan karier go international di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan meluncurkan single hingga album. Namun, jika tidak sukses dia pilih melanjutkan sekolah.

Namun, Cinta kini memilih tunda single internasionalnya berjudul “Boomerang” karena khawatir promonya akan menyita waktu kuliah. Dia menyadari tidak bisa membagi waktu antara kuliah dan karier jika masih berstatus mahasiswi.

 Alasan lain, yang membuat pelantun “Tulalit” ini lebih memilih kuliah daripada menerima tawaran nyanyi di Amerika Serikat karena ada kekhawatiran langkahnya itu gagal di tengah jalan.

“Kenapa aku pentingin banget school karena kalau aku enggak bisa sukses karier di Amerika, sayang kalau school-nya juga enggak bener. Mending fokus sama school dulu, terus karier,” ujar Cinta dengan gaya bicaranya yang khas, mencampurkan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dalam satu kalimat.

Cinta yang berbincang dengan media di kantor Sony Music punya rencana melanjutkan kuliah di Harvard University setelah lulus dari Colombia University.

 “Kalau di LA setahun kedepannya enggak sukses juga, aku mau ke Harvard aja ambil jurusan law or business. Atau kerja di United Nations or World Bank,” harapnya.(tre)

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini