"Bentrok" dengan Setia Band, SET14 Punya Nama Baru

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2013 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 03 386 740758 XfDKdw9iDK.jpg SET14 (Foto: Edi Hidayat/okezone)

JAKARTA - Kemiripan nama memang terkadang menimbulkan kekeliruan, seperti yang dialami grup SET14 Band sekilas sama dengan Setia Band.

 

Sering juga SET14 mengalami kejadian yang tidak menyenangkan karena pernah beberapa kali ditolak event organizer (EO) setelah merasa salah alamat mengundang mereka karena yang dimaksud EO adalah Setia Band.

 

Meski demikian, band yang diawaki Aldo (basis), Andri (drum), Arie (gitar), Gigun (gitar) dan Bharli (vokal) tidak akan mengganti nama band. Menurut mereka, SET14 punya nilai perjuangan cukup luar biasa.

 

"Banyak yang kasih saran juga untuk ganti nama band. Tapi kami enggak mau karena perjuangannya di SET14 sudah sangat banyak. Salah satu yang paling berkesan adalah saat kontrak dengan label," ungkap Aldo kepada Okezone, Kamis (3/1/2013).

 

Jika rezeki seret terus-terusan menggunakan nama ini, Aldo cs tidak menutup kemungkinan akan mengganti nama bandnya. Mereka punya rencana mengganti nama jadi SET Fourty One.

 

"Jadi SET Fourty One biar kayak SUM41. Tapi kenapa enggak band tetangga aja yang ganti nama, kenapa mesti kami," ungkapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini