nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyu Biru Ikut Tahlilan Korban Kecelakaan Anak Hatta Rajasa

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2013 19:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 01 03 33 741082 AY9t75xGTB.jpg Banyu Biru (Foto: dok pri)

JAKARTA- Banyu Biru ikut prihatin melihat kecelakaan yang dialami anak Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa. Karena kerabat dekat keluarga Hatta Rajasa, anak seniman senior Eros Djarot ini ikut tahlilan di kediaman korban kecelakaan di kawasan Tambora, Jakarta, kemarin malam.

"Saya datang bersama teman-teman dan juga perwakilan dari keluarga Pak Hatta Rajasa untuk terus menjalin silahturahmi, berbagi ketabahan dan belasungkawa kepada keluarga korban. Alhamdulillah berlangsung hangat dan terasa penuh keihklasan serta ketabahan hati," ujar Banyu saat ditemui di Jakarta, Kamis (3/1/2013).

Kekasih Pevita Pearce ini tak menyangka melihat kecelakaan yang menewaskan dua orang itu. Apalagi, Rasyid yang Banyu kenal merupakan pemuda baik dan jauh dari kehidupan glamor.

“Dia bukan tukang pesta, dia justru penggemar olahraga seperti diving, golf. Anaknya alim. Dari kejadian hingga kini dia tidak melarikan diri dan malah pada saat  kejadian membantu evakuasi korban. Saya berdoa semoga keluarga korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini," tuturnya.

(rik)

Berita Terkait

Banyu Biru

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini