Magdalena Mantap Dinikahi Teman Satu Kampus

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2013 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 02 33 740537 IpttEZ4l0d.jpg Magdalena (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Setelah berpacaran selama 1,5 tahun, Magdalena akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Niki sebagai calon suaminya. Menurut Magdalena, mereka sudah saling kenal selama tujuh tahun.

"Sebenarnya sudah tujuh tahun kenal, saya dan dia (Niki) pacaran dengan siapa. Setahun lebih, baru pacaran. 1,5 tahun pacaran dan memutuskan untuk nikah. Jodoh suka aneh, jauh-jauh, tahunya di depan mata," kata Magdalena di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2013).

Tidak dapat dipungkiri, awalnya hubungan mereka sempat mengalami konflik. Namun, akhirnya mereka pun bisa menjalani segala permasalahannya dan akan menikah pada 28 Januari 2013.

"Sempat mengalami konflik kecil. Segala sesuatu enggak mulus, itu rintangan, setelah nikah malah lebih kayaknya," ujarnya.

Sementara itu, menurut Niki, awalnya mereka merupakan teman kampus. Sosok Magdalena yang sabar merupakan hal utama yang membuat Niki kepincut.

"Sosoknya Lena itu sabar, penyayang itu yang utama. Waktu sudah jalan lama, kita lihat kelihatan ujungnya pingin nerusin ke jenjang lebih lanjut," kata Niki.

"Dia sabar dan bisa ngertiin aku, aku kan orangnya pecicilan, ceplas-ceplos enggak bisa diam, dia tipe orang yang bisa ngertiin, kita nyambung banget, awal pacaran fokusnya ke depan, bukan pacaran lagi tapi menikah," timpal Magdalena.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini