Liam Gallagher Tidak Senang Noel Sukses

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2013 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 01 386 739884 qxrlCw1TMw.jpg Liam Gallagher (Foto: goodsurgeonguide)

LONDON- Liam Gallagher mengatakan bahwa dia tidak terkesan dengan kesuksesan yang telah diraih oleh saudaranya, Noel Gallagher.

Setelah Oasis bubar karena pertengkaran hebat dua bersaudara ini, masing-masing memiliki kehidupan karirnya sendiri. Noel dengan solo albumnya dan Liam dengan band barunya, Beady Eye. Namun menurut Liam, Noel belum bisa menggenggam dunia dengan materi solo albumnya.

Sebelumnya, Noel juga pernah meremehkan materi Beady Eye dihadapan publik. Liam sendiri merasa tidak yakin, mengapa Noel berani berbicara tentang hal tersebut.

“Saya beritahukan kepada kalian, kami semua memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kalian mengerti kan maksudku? Dia hanya menjual beberapa rekaman saja, kenapa dia tidak menjual semuanya. Dia adalah penulis lagu yang paling utama di Oasis tapi dia tidak bisa menggenggam dunia,” tegas Liam, dikutip Musicnews, Selasa (1/1/2013).

Liam juga mengaku bahwa dia merasa sulit sekali untuk mendukung saudaranya tersebut setelah pertengkaran mereka dibelakang panggung saat konser di Paris. Pertengkaran tersebut akhirnya berakhir dengan bubarnya Oasis.

“Apakah saya harus bahagia untuknya (saat Noel merilis album)? Apa yang sudah terjadi dengan band saya? Saya tidak akan berbahagia untuknya,” ungkap Liam.

“Saya harap dia bahagia tapi dia tidak terlihat seperti itu. Dan dia tidak akan bahagia saat mendengar kami telah menyelesaikan rekaman dan merilis album sebelum dia. Rekaman kami akan keluar tahun depan (2013), tapi rekaman dia, kalian tidak akan pernah mendengarnya,” tutupnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini