Sekolah Lagi, Iva "Trio Macan" Ingin Kuasai Lima Bahasa

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2012 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 26 33 737153 fCNc4L6AtB.jpg Trio Macan (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Memasuki tahun 2013, salah satu personel Trio Macan, Iva berencana akan melanjutkan pendidikannya. Menurut Iva, dirinya tidak mau bergantung pada grup yang dia naungi saat ini saja.

"Mungkin ambil PR, komunikasi. Karena ini langkah yang tepat, ketika nyanyi sudah cukup, goyang sudah cukup. Iva harus belajar bahasa, target lima bahasa di kuasai, harus pintar bercakap dan berkomunikasi ke banyak orang. Iva susah bicara depan umum, ini pengen belajar," kata Iva di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/12/2012).

Menurut Iva, meski tetap sekolah namun dirinya tidak akan menganggu jadwal menyanyi. Karena Iva siapp untuk konsisten membagi waktunya.

"Pendidikan bisa ditempuh kapanpun. Gurunya sendiri mau bantu iva. Enggak ada waktu leha-leha habis offair. Mau semalam apapun mau belajar," katannya.

Namun begitu, Iva mengaku tidak akan meninggalkan grup Trio Macan-nya. Karena apapun yang terjadi Iva berusaha untuk tidak meninggalkan Trio Macan.

"Enggak bisa (keluar dari Trio Macan), pendidikan ya untuk Trio Macan juga. Iva bisa nyambi, Iva dapat ilmu terus bisa bagi sama yang lain. Apapun yang terjadi, yang penting Trio Macan tetap jalan. Kalau Trio Macan tanpa Iva tuh bagai layangan putus," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini