Dijauhi Keluarga, Demi Moore Sendirian Saat Natal

Adelina Wangge, Jurnalis · Senin 24 Desember 2012 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 22 532 735931 PFa7UPIQDZ.jpg Demi Moore (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Demi Moore saat ini berada dalam keadaan yang mengkhawatirkan. Setelah perceraiannya dengan Ashton Kutcher, Demi dikabarkan mejalani rehabilitasi mengenai gangguan pada makannya, dan penyalahgunaan obat. Akibatnya, ketiga putrinya memutuskan kontak dengannya.

"Anak-anak menginginkan Demi bertindak sesuai dengan umurnya saat ini, dan berhenti berpesta seperti layaknya remaja-remaja di luar sana. Tapi Demi mengatakan kalau gaya hidupnya ini membuatnya senang, dan hal ini bisa membuatnya lupa akan kesendiriannya," jelas seorang sumber dilansir dalam Femalefirst, Senin (24/12/2012).

Teman-teman Demi khawatir akan kesehatannya selama liburan ini. Dan mereka tidak tahu harus melakukan apalagi untuk membantunya. Demi pun bertekad untuk kembali memiliki pasangan yang usianya muda, dan ini tampaknya menjadi sebab mengapa hingga saat ini dia masih sendiri.

"Demi merasa sendirian di dunia ini. Ibu dan ayah tirinya sudah meninggal, dan dia memiliki tiga saudara tiri yang tidak pernah diajaknya bicara. Dan saudara laki-lakinya saat ini berada di penjara karena tindak kekerasan yang dilakukan pada pacarnya. Ini akan menjadi waktu yang menyedihkan bagi Demi," kata seorang sumber.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini