Berkat Anak, Christina Aguilera Makin Lengket dengan Pacar

Adelina Wangge, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2012 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 21 532 735701 5WehWasho2.jpg Christina Aguilera (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Kekasih Christina Aguilera, Matthew Rutler tampak memperlakukan Aguilera sangat istimewa. Seperti saat Aguilera mendapat kejutan di ulang tahunnya.

Salah satu mentor dari The Voice USA itu berusia 32 tahun pada 18 Desember 2012 lalu. Sekembalinya dari berbelanja keperluan Natal akhir pekan lalu, dirinya kembali ke rumah, dan mendapatkan rumahnya penuh dengan dekorasi balon, juga banyak teman-temannya, juga keluarganya.

Pelantun 'Your Body' ini mengaku sangat terkejut dengan kejutan yang diberikan kekasihnya. Dirinya mendapat banyak kejutan yang luar biasa dari Matthew.

Tamu yang datang menikmati cake ulang tahun yang berwarna pink, dan putih itu.

"Semua yang datang ke pesta kejutan itu terlihat sangat menikmati acara tersebut," kata seorang sumber dilansir dalam Femalefirst, Sabtu (22/12/2012).

Penyanyi dan juga aktris ini bertemu dengan kekasihnya pada 2010 lalu dalam 'Burlesque'. Pasangan ini menjalin kasih sesaat setelah Aguilera mengakhiri pernikahan sebelumnya yang telah berjalan selama lima tahun dan tidak ada satu orang pun yang menyangka kalau hubungan mereka akan menjadi seserius saat ini. Salah seorang yang berjasa akan hubungan ini adalah Max, anak hasil pernikahan Christina dari pernikahan sebelumnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini