Robert Pattinson Kesal Kristen Stewart Jarang Mandi

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 17 Desember 2012 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 17 532 733462 avzPgTDnw4.jpg Kristen Stewart & Robert (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Meski selalu tampil memukau di Red Carpet, siapa yang menyangka jika Kristen Stewart sangat malas untuk mandi atau sekedar mencuci rambut.

Hal tersebut ternyata membuat Robert Pattinson merasa terganggu dengan kebiasaan buruk kekasihnya itu. Dia bahkan sangat membenci kenyataan bahwa Kristen memiliki bau badan.

Sejak kembali bersama setelah skandal perselingkuhan yang dilakukan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders, Rob menjadi sosok yang berbeda. Dia lebih banyak mengkritik kebiasaan sang kekasih.

Padahal, dia selalu memuji penampilan Kristen meski tak pernah mandi atau mencuci rambutnya selama berhari-hari. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (17/12/2012).

"Rob adalah pria santai, tapi dia menemukan kebiasaan buruk Kristen. Dia jarang mencuci rambut, hanya menyikat giginya sekali sehari dan jarang memakai parfum. Dia (Rob) suka ketika Kristen tampil maksimal selama promo Twilight. Tapi sekarang dia kembali ke kebiasaan malasnya, dan Rob tidak terkesan. Sebelum perselingkuhan, dia (Kristen) tak pernah dilihat salah. Bahkan meski dia tidak mandi selama berhari-hari, Rob berkata kepada Kristen senyumnya indah. Tapi semua berubah sejak itu," ungkap sumber.

Dia bahkan mengancam akan meninggalkan Kristen jika tidak mengubah kebiasaan buruknya. Namun, artis cantik ini justru menilai tampil cantik dan rapih tidak sesuai dengan kepribadiannya.

"Kristen sangat mengatur caranya. Ketika dia tidak bekerja, dia tidak akan mau diganggu dengan mencuci rambut atau memakai makeup," lanjutnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini