Irwansyah Jadi Produser di Super Woman

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2012 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 16 206 732919 Xu9XT7nmdZ.jpg Irwansyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Empat aktor yaitu Irwansyah, Teuku Wisnu, Reza Rahardian dan Didi Riyadi mencoba untuk terjun ke balik layar dengan memproduseri sebuah film Super Woman. Menurut Irwansyah, film tersebut telah dipersiapkan untuk menyambut hari wanita sedunia dan akan dirilis tahun 2013 mendatang.

"Kita memproduseri film Super Woman tentang lima wanita, wanita itu tidak selemah yang dipikirkan, yang kita pikirkan cowok itu kan kuat, tapi perempuan itu lebih kuat dan bisa menahan rasa sakit," kata Irwansyah saat ditemui di Kedai Lante Satu, Jalan Kemanggisan Raya, Batusari, Jakarta Barat.

Selain Reza Rahardian, ketiga produser itu juga ikut bermain dalam film tersebut. Seperti diketahui bermain sambil menyutradarai film bukanlah hal yang mudah. Dan hal itu diamini oleh Didi.

"Pasti akan kepecah antara direct dan main, direct langsung dan main langsung, kalau main saja atau main saja pasti peda, pasti fokus satu," terang Didi.

Film yang telah memakan waktu syuting selama 15 hari itu juga memiliki 5 cerita berbeda yang juga akan diperankan oleh artis diantaranya Revalina, Shireen Sungkar, Fahrani dan Zaskia Sungkar.

"Akan ada lima cerita berbeda, nanti saling nyambung, pas proses editingnya akan jadi film utuh. Kita selalu bareng ngomongin film ini. Dalam satu bulan pasti ketemu," ungkap Didi.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini