Petualangan Lolipop Ajarkan Arti Persahabatan

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2012 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 16 206 732914 FowNhyFgrR.jpg Petualangan Lolipop (Foto: Edi/Okezone)
JAKARTA - Seiring maraknya berbagai film dewasa, sebuah film keluarga yang mencoba menuyuguhkan arti persahabatan bagi anak-anak coba dituangkan melalui film Petualangan Lolipop.

Film yang diperankan oleh Diego (11), Caroline (10) dan Binyo (10) itu juga memberikan sebuah harapan besar bagi perfilman anak-anak.

"Pastinya, film yang kami buat ini tidak ada kekerasan serta membodohi anak-anak. Malahan yang ada, anak yang menemani orangtuanya ke bioskop untuk menonton film ini," kata sang Produser, Utoyo Sujiotama, dikawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sementara itu menurut salah satu aktor pemainnya, Ronny Dozzer, menjelaskan ia tertarik bermain di film ini. Baginya film bergenre keluarga ini pastinya akan banyak memberikan pesan moral yang tinggi, khususnya terhadap anak.

"Ceritanya tentang persahabatan di kalangan anak. Selain itu, drama petualangan kali ini tidak natural, tidak ada superhero. Mudah-mudahan film cerita anak ini nantinya bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat," terangnya.

Film Petualangan Lolipop ini rencananya akan ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air pada pertengahan bulan Juni 2013 mendatang.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini