Lindsay Lohan Ditawari Rp9,6 M untuk Adu Jotos

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2012 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 14 532 732469 eBNsiay8ok.jpg Lindsay Lohan (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Lindsay Lohan sedang mengalami krisis keuangan saat ini. Tawaran pekerjaan yang diterimanya, berbanding terbalik dengan gaya hidup mewah bintang Mean Girls ini.

Namun, promotor tinju Damon Feldman dan milioner Alki David punya solusi untuk Lindsay mengatasi krisis keuangan. Lindsay ditawari uang Rp9,6 miliar untuk beradu jotos dengan Tiifany Michael, wanita yang pernah berseteru dengannya. Lindsay dan Tiffany belum lama ini terlibat perkelahian di klub malam.

"Aku menawarkan ini kepada Lindsay karena aku sangat suka dengannya dan aku tahu dia butuh uang," ujar Alki seperti dikutip Rumor, Jumat (14/12/2012).

"Aku ingin melihat pertandingan ini benar-benar terjadi," tandasnya.

Alki pun sudah menentukan aturan main pertandingan jika Lindsay menerima tawarannya. Dia meyakinkan Lindsay, hanya dalam waktu singkat Lindsay bisa mendapatkan uang banyak.

'Pertandingan akan berlangsung tiga menit satu putaran, memakai sarung tinju, tutup kepala dan pelindung mulut. Ini adalah kesempatan bagi Lindsay untuk mendapatkan uang miliaran dalam tiga menit pertandingan tinju," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini