Bikin Malu di Pesta, Demi Moore Dicampakkan Brondong

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2012 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 12 532 731360 ZP42hIwOvM.jpg Demi Moore (Foto: reuters)

LOS ANGELES- Aksi liar Demi Moore ketika menghadiri pesta berbuntut pada kisah cintanya. Artis 50 tahun itu ditinggal Vito Schnabel, brondong yang belum lama dikencaninya.

Tingkah Demi Moore di pesta Naomi Campbell memang cukup mengejutkan banyak orang. Demi yang selama ini selalu terlihat datar dan tertekan karena perceraiannya dengan Ashton Kutcher, mendadak berubah menjadi berjingkrak, berjoget sepanjang pesta.

"Vito tidak terlalu senang Demi terbang ke Basel untuk pesta ketika diaa hendak membangun bisnisnya. Hal itu sangat menganggu Vito ketika semua kolektor ternama bersama di kota," ujar seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Kamis (13/12/2012).

Padahal, Vito dan Demi baru saja merasakan masa-masa indah bersama. Vito merupakan pria pertama yang bisa membuat Demi jatuh hati setelah dikhianati Ashton.

Vito bukan satu-satunya orang yang tak suka dengan ulah Demi. Tiga anak Demi dari pernikahan sebelumnya disebut sangat prihatin dengan kondisi mental ibunya saat ini.

Mereka khawatir dengan perilaku aneh Demi sejak perceraian dengan Ashton. Bintang film Ghost itu pernah menjalani rehabilitasi pada bulan Februari lalu.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini