Fadly: Padi Masih Vakum & Hibernasi

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2012 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 12 386 730908 Zjh7BF1faR.jpg Fadly Padi (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA- Penggebuk drum Padi, Yoyok memang sudah keluar dari tahanan. Namun sampai saat ini, Padi belum juga menunjukkan tanda-tanda akan kembali. Menurut Fadly, saat ini band mereka masih vakum.

Vokalis Padi ini mengungkapkan jika sampai sekarang mereka belum memutuskan untuk kembali. Menurutnya, Padi masih menjalani masa-masa vakum.

"Padi masih vakum, masih hibernasi. Istilahnya sekarang kita lagi hibernasi saja. Tapi yang pasti Padi masih tetap ada belum bubar," ujar Fadly saat berbincang di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Selasa 11 Desember 2012.

Fadly juga mengungkapkan bahwa saat ini, personel Padi sedang mengeluarkan proyek masing-masing. Menurut Fadly, selama 16 tahun bersama, mereka belum pernah sekalipun mengeluarkan karya sendiri-sendiri. Oleh karena itu, masa vakum ini dimanfaatkan untuk merilis proyek solo.

"Soalnya sekarang kan lagi ada yang mau bikin album solo kayak mas Piyu sama mas Ari. Karena kita itu 16 tahun bareng terus dan enggak ada waktu untuk bikin solo. Mungkin sekarang ini," ungkapnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini