Demi Taylor Swift, Harry Styles Acuhkan One Direction

Adelina Wangge, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2012 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 11 532 730802 nosJICgyHl.jpg Harry Styles (Foto: wenn)

LONDON- Belum lama menjalin hubungan Taylor Swift, Harry Styles sudah bikin rekan satu grupnya di One Direction jengkel. Sikap Harry dianggap berubah sejak berpacaran dengan Taylor.

Kejengkelan One Direction terjadi ketika Harry menggunakan jet pribadi milik Taylor Swift usai mereka menjalani konser. Harry tidak mengajak empat rekannya di One Direction di jet pribadi itu.

Niall Horan, Zayn Malik, Liam Panye dan Louis Tomlison menggunakan pesawat komersial. Padahal, di jet pribadi milik Taylor itu masih banyak terdapat bangku kosong. Hal itu makin menambah kejengkelan personel boyband asal Inggris tersebut.

One Direction sebelumnya tampil di 02 Arena di London, pada Sabtu malam lalu untuk acara Capital FM's Star-Studded Jingle Bell Ball. Taylor tampak duduk di kursi VIP, menonton sang kekasih bernyanyi bersama teman-temannya.

"Setelah 1D tampil, Taylor ikut ke dalam bus yang ditumpangi oleh mereka, menempuh perjalanan selama tiga jam setengah dari London ke Manchester. Perlakuan Harry terhadap kekasihnya ini cukup baik. Swift juga berusaha bersikap baik terhadap teman-teman sang kekasih. Dia ingin menunjukan bahwa dirinya wanita satu-satunya di sana," ujar seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (11/12/2012).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini