Biar Dibilang Masih Eksis, Junot Sibukkan Diri

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2012 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 07 33 728956 4tQ570EXGe.jpg Junot (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Merasa bosan dengan dunia peran, aktor ganteng Herjunot Ali atau yang biasa disapa Junot berencana membuat sebuah bisnis yang nantinya hingga go international.

"Jobnya Line with me, line yang saya siapkan untuk maju ke pasar internasional. Jadi saya mau go international," terang Junot saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2012).

Sebagai seniman, Junot memang tak hanya ingin terpaku dengan dunia peran saja, melainkan dunia tarik suara dan bisnis. Hal itu dilakukannya agar dirinya bisa terus eksis di dunia entertain.

"Saya banyak maunya, saya mau go international, saya ingin nyanyi, main film lagi, pokoknya saya mau semuanya. Biar saya enggak ditanyain, mas kok enggak eksis lagi," papar aktor film Realita Cinta Dan Rock And Roll itu.

Junot berharap apa yang dikerjakan nantinya bisa berdampak positif. Baginya, selain terinspirasi, hidup harus bisa menginspirasi orang lain.

"Saya ingin ngelakuin apa yang saya mau. Mudah-mudahan yang saya lakukan dengan serius itu bisa jadi sesuatu yang positif. Karena hidup itu terinspirasi dan menginspirasi," jelasnya. (gie)

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini