nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cynthiara Alona: Saya Tidak Memalsukan Paspor

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2012 09:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 12 07 33 728671 914G976m8U.jpg Cynthiara Alona (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Cynthiara Alona mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan imigrasi kepadanya. Karena merasa tak melakukan tindak pemalsuan paspor, maka ia tidak mau ambil pusing terkait tuduhan tersebut. Padahal jika benar itu dilakukannya, Cynthiara terancam dipenjara lebih dari 5 tahun.

"Kalau menurut saya, saya tidak pernah merasa memalsukan paspor ataupun yang dituduhkan ke saya, saya tak pernah merasa kejadian tersebut terjadi di diri saya, saya pun enggak ambil pusing ya," ucap Cyntiara ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 6 Desember 2012.

Namun, dirinya tak menampik mendapat surat pemanggilan dari pihak imigrasi mengenai masalah tersebut. Setelah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya maka ia pun menghiraukan surat pemanggilan tersebut. Pihak imigrasi menyebutkan Cynthiara telah 3 kali mangkir dari panggilan untuk menjalani pemeriksaan.

"Dengan ada surat kedua datang, akhirnya saya konsultasi dengan kuasa hukum saya dan kuasa hukum tahu ini bukan saya, makanya saya disarankan tidak menggubrisnya," urainya.

Ia mengungkapkan nama yang dituduhkan pihak imigrasi bukanlah dirinya namun orang lain. Karena berhubungan dengan pejabat pemerintahan maka ia pun ingin mengklarifikasi masalah tersebut.

"Saya yang ditujukan itu bukan saya. Makanya saya membawa lawyer, saya buta hukum. Apalagi ini bermasalah dengan pejabat bukan main-main. Saya ingin mengklarifikasi itu bukan saya," ungkapnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini