Pihak Eminem Membantah Hailie Menyerang Taylor Swift

Adelina Wangge, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2012 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 06 532 728486 srrHWfgXTe.jpg Taylor Swift (Foto: Zimbio)

LOS ANGELES - Paul Rosenberg, manajer Eminem menyangkal bahwa putri dari sang rapper menyerang Taylor Swift melalui twitter pada 4 Desember 2012 lalu. Dia membenarkan bahwa akun twitter yang memakai nama Hailie Mathers adalah akun palsu.

Paul menampik kabar yang menyebutkan bahwa Hailie memiliki akun twitter. Disebutkan dirinya bahwa sebenarnya putri rapper kenamaan ini tidak memiliki akun di situs jejaring sosial tersebut.

"Sekali lagi semua, untuk terakhir kalinya, Hailie tidak memiliki akun twitter. Saya mohon berhenti bertanya mengenai hal tersebut," tulis Paul, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (6/12/2012).

Sebelumnya, seseorang dengan menggunkan nama Hailie menyerang Taylor Swift di Twitter.

"Kalau @taylorswift13 benar-benar berkencan dengan pria tercintaku @harry_styles maka aku akan sangat tidak senang!", tulisnya.

Orang yang menggunakan twitter ini nampak tidak menyukai pasangan yang dikabarkan baru saja menjalin kasih, Harry Styles dan Taylor Swift.

Pengguna akun tersbeut meneruskan kicauannya kepada sang pelantun "Back To December" tersebut.

"Dear @taylorswift13, please berhenti menggoda laki-laki yang ada di sekitarmu. Kami semua tahu kamu melakukan semua ini untuk bisa dapat membuat album lagi." Hailie palsu juga menambahkan, "Aku tidak akan pernah sama sekali mendengarkan musikmu @taylorswift13. TIDAK AKAN," tulisnya.

Orang yang mengaku sebagai anak dari sang rapper itu, lalu meminta maaf kepada Taylor,

"Wow, saya tidak bermaksud apa-apa, orang-orang banyak yang berekasi terhadap kicaaunku, aku hanya bersenang-senang sedikit! Maaf @taylorswift13 untuk tindakanku yang kekanak-kanakan," terangnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini