Mario Lawalata Akan Jual Celana Dalam Melalui Dunia Maya

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2012 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 06 33 728559 l7GL66DyXu.jpg Mario Lawalata (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA- Aktor yang sempat dihebohkan oleh pemberitaan karena diduga video hubungan sesama jenisnya beredar, Mario Lawalata (32) dalam waktu dekat ini akan terjun ke dunia bisnis melalui dunia maya. Menurutnya, dunia bisnis yang memanfaatkan ruang dunia maya cukup menjanjikan.

"Iya gue juga coba mau bisnis, coba jual barang-barang selebritis gitu, tapi yang sudah dipakai artis," katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2012).

Pria kelahiran Pekanbaru, 3 Mei 1980 ini memiliki rencana memulai bisnisnya pada Januari 2013, dan akan melibatkan banyak rekan-rekan artisnya. Karena barang-barang yang akan dijual merupakan milik artis tersebut.

"Saya mau coba 10 artis dulu, rencananya itu saya, Choky Sitohang, Afgan, Raffi Ahmad, itu cowoknya. Ceweknya Marissa Nasution, Laudya Cynthia Bella, Luna Maya, Jessica Iskandar, Sandra Dewi, satu lagi Nadine Chandrawinata. Yang sudah confirm baru enam orang," terangnya.

Menurutnya, barang-barang yang dijual nantinya tidak terpaku oleh satu barang saja. "Semua barang, mau apapun juga, mau mobil, celana dalam, tapi yang sudah di pakai, yang masih bagus," beber putra dari pasangan Alexander Polii dan Reggy Lawalata itu. (gie)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini