Pangeran William Bersumpah Lindungi Kate Middleton dari Gosip

Mega Laraswati, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2012 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 05 532 727707 jTs6aXoR2T.jpg Kate Middleton & Pangeran William (Foto: USmagazine)

LONDON - Pangeran William telah berjanji melindungi Kate Middleton dari kehebohan media pascapemberitaan kehamilannya. Istana Buckingham membuat pengumuman bahagia pada Senin lalu bahwa Kate hamil. Kate juga dirawat di rumah sakit karena turut mengalami morning sick.

"William senang dan gembira. Ia juga jadi tidak percaya dan membenci media," ujar sumber dilansir Showbizspy, Rabu (5/12/2012).

William tampak trauma dengan cara media memperlakukan mendiang ibunya, Lady Diana dulu.

"Itu semua berasal dari masa kecilnya, ia menonton cara ibunya dibangun dan dijatuhkan oleh media pada akhirnya. Ia sangat dipercaya sampai hari ini, diburu sampai mati dengan paparazzi yang terlalu bersemangat," imbuh sumber.

Untuk itu, ia akan melakukan semua hal untuk melindungi Kate dari apapun termasuk media.

"Dia telah bersumpah untuk melakukan segala upaya untuk melindungi Kate dari hiruk-pikuk media terkait kehamilannya. Atas perintah Ratu, petinggi istana untuk memanggil semua kepala surat kabar yang ada di Inggris setelah pengumuman kehamilan mereka dan memperingatkan mereka dengan tegas bahwa jika masih ada berita miring yang mengganggu maka mereka akan mendapat 'bayaran' yang tak main-main," jelas sumber.

William ingin sekali bisa menjalani kehidupannya dengan damai. Ia menuntut tingkat privasi. Karena sebenarnya tugasnya adalah memimpin kehidupan publik dan mendedikasikan hidupnya untuk orang-orang Inggris.

"Mereka tidak bisa hidup dalam 'akuarium' 24 jam 7 hari. William bertekad memastikan ia dan Kate untuk bisa menjalani hidupnya tanpa ada media yang mengawasi, setidaknya bisa hidup normal. Keyakinan tersebut yang tertanam sejak ia belajar menjadi seorang ayah," tandas sumber.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini