Fokus Jadi Sutradara, Channing Tatum Vakum Berakting

Mega Laraswati, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2012 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 05 206 727779 ihAlwOjqLb.jpg Channing Tatum (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Channing Tatum telah menjadi salah satu aktor Hollywood yang tak kenal lelah sepanjang tahun ini. Lima film yang dibintanginya, termasuk The Vow, 21 Jump Street dan Magic Mike sukses.

Meskipun masih menunggu sejumlah film yang akan dirilis pada tahun 2013, Tatum mengatakan bahwa ia berencana untuk istirahat sejenak dari dunia akting. Namun begitu, ia ingin menjajal peruntungannya sebagai sutradara. Suami Jenna Dewan ini dan teman produksinya, Reid Carolin berencana untuk fokus pada film pertama mereka untuk tahun 2013

"(Reid dan aku) memiliki sekitar tiga sampai empat ide yang kita sukai," terang Tatum, dilansir Aceshowbiz, Rabu (5/12/2012).

"Di akhir tahun, kita akan berhenti dan menulis hal pertama yang ingin kita sutradarai. Seperti, oke tidak ada akting untuk sementara, mari kita benar-benar peduli tentang bagian dari karir kita,"ujar Tatum.

Tatum mungkin tidak memiliki latar belakang pendidikan film, tetapi ia yakin ia bisa menggarap film dengan belajar dari pembuat film, termasuk dengan sutradara Magic Mike, Steven Soderbergh.

"Aku tidak berpikir Reid dan aku punya nyali untuk mencoba membuat film tanpa belajar dari apa yang kita lakukan dari Soderbergh dan Greg jacobs (asisten sutradara)," terangnya.

Untuk tahun 2013 mendatang, Tatum masih memiliki beberapa film yang akan dirilis, di antaranya adalah G.I Joe: Retaliation, White House Down, Foxcatcher dan Side Effects.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini