nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nirina Zubir Senang Diminta Gemukkan Badan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2012 11:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 12 05 206 727605 050CDJyv4G.jpg Nirina Zubir (Foto: Mega Laraswati/Okezone)

JAKARTA - Berperan di film terbarunya, Bidadari-Bidadari Surga, Nirina Zubir mendapat tantangan berbeda. Pasalnya di film-film sebelumnya ia selalu dituntut untuk menjaga berat badannya selama syuting berlangsung. Namun di film besutan sutradara Sony Gaokasal ini ia malah diminta untuk menaikkan berat tubuhnya.

"Yang paling ekstrim dan beda, ya ini. Kapan lagi main film disuruh tidak diet, harus gemuk, kan Nirina baru melahirkan juga. Sutradaranya bilang jangan diet, jangan kurus, makan-makan, asyik. Sekarang deh PR-nya (nurunin berat)," ucap Nirina ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Namun, menggemukkan badan bukanlah tantangan yang berarti baginya. Menurutnya yang cukup menyulitkannya adalah ketika dirinya diharuskan berkulit gelap demi memerankan tokoh Laisa dalam film ini.

"Tantangan banget, sebelumnya karena baru melahirkan, lagi putih-putihnya, tiba-tiba disuruh hitam, di make-up dari ujung kepala sampai kaki. Kalau orang habis syuting langsung tidur, saya enggak, bersih-bersih dulu," tandasnya tersenyum.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini