Pangeran William Tak Ingin Pakai Pengasuh Anak

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 03 Desember 2012 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 02 532 726263 4Jit52Wvwk.jpg Kate Middleton & Pangeran William (foto: okmagazine)

LONDON- Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton mengaku tidak ingin menggunakan jasa pengasuh anak dalam mengurus anak-anak mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jessica Hay, salah seorang teman dekat Kate. Jessica mengatakan jika Pangeran William ingin sekali mengurus anak-anak mereka dengan tangannya sendiri.

“William mirip sekali dengan ibunya, Putri Diana dan dia benar-benar ingin mengurus anak-anak mereka dengan tangannya sendiri. Mereka tidak ingin membesarkan anak-anaknya dengan bantuan pengasuh anak,” ujar Jessica seperti dilansir Contactmusic, Senin (3/12/2012).

“Mereka berdua ingin menjadi se-normal mungkin dalam kehidupannya dan tentu saja ini juga akan berlaku ketika mereka memiliki anak,” lanjutnya.

Jessica juga menilai jika William dan Kate akan menjadi orangtua yang sangat baik dan memiliki kehidupan yang sangat indah.

“Semua orang pasti akan mengatakan bahwa mereka akan menjadi orangtua yang sangat hebat. Mereka juga pasti akan memberikan banyak cinta untuk anak-anak mereka,” imbuhnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini