Pernah Ditegur, Trio Macan Tetap Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 30 November 2012 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 30 33 725560 rd2gbHqdyn.jpg Trio Macan (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Meski sempat dikomplain, grup dangdut Trio Macan berjanji tetap akan mendukung Rhoma Irama menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

"Yang jelas kami akan tetap mendukung walaupun beliau (Rhoma Irama) pernah sedikit mengkomplain Trio Macan," ujar Ifa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2012).

Diakui Ifa, dirinya dan dua rekannya tidak memiliki rasa sakit hati kepada Rhoma. Bahkan Ifa Cs selalu siap mendukung jika diminta oleh sang raja dangdut.

"Kami selalu berpikiran positif kepada beliau. Kalau pun beliau butuh dukungan dari kami, Trio Macan pun akan siap mendukung beliau di pemilihan Presiden 2014," kata Ifa.

Ketiganya juga tidak takut diprotes, jika memang nantinya Rhoma akan menjadi Presiden. Ifa Cs berjanji akan terus berkarya meski Presidennya tetap akan mengkomplain.

"Oh pasti. Jangan kan Bang Haji yang jadi Presiden, siapapun yang akan jadi Presiden, Trio Macan tetap akan berkibar. Menurut kami Trio Macam berkarya masih dalam batas yang wajar," jelas Ifa yang diamini personel lainnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini