nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuasa Hukum Optimis Manohara Tidak Akan Ditahan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 29 November 2012 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 11 29 33 725242 KpCbOiLSGc.jpg Manohara (Foto ; Egie / Okezone)

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot sepertinya bisa sedikit bernafas lega, karena status Mano atas tuntutan dari keluarga kerajaan Kelatan terkait laporan tuduhan pencemaran nama baik beberapa tahun silam ada kemungkinan tidak akan naik menjadi tersangka.

Kuasa hukum Manohara, Danny Mugianto menjelaskan, kemungkinan tersebut sangatlah kecil. Karena hingga kini status Manohara masih sebagai saksi.

"Kalau objektif ini tidak akan berlanjut (jadi tersangka) kalau sesuai aturan hukum seharusnya benar. Sekarang dia (Manohara) diperiksa sebagai saksi," ucap Danny saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012).

Pertanyaan yang diajukan oleh pihak kepolisian Malaysia, lanjut Danny, ditolak dengan tegas oleh Manohara. Menurutnya apa yang diungkapkan oleh pihak Kelantan tidak sesuai dengan apa yang terjadi pada waktu itu.

"Apa yang ditanyakan ditolak dengan tegas oleh Manohara karena tidak sesuai dengan apa yang terjadi," kata Denny.

Danny menambahkan tidak ada penahanan yang dilakukan pihak Bareskrim terhadap Manohara terkait tuntutan pihak Kerajaan Kelantan Malaysia. Menurutnya berdasarkan fakta dan bukti yang telah disampaikan laporan Pihak Kelantan tidaklah benar.

"Tidak ada penahanan. Kami melihat dari fakta yang telah disampaikan dan bukti yang disampaikan tidak sesuai dengan fakta laporan, itu ngawur," ungkapnya.

(uky)

Berita Terkait

Manohara Odelia Pinot

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini