nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Menipu, Suami Ruth Sahanaya Ditetapkan Jadi Tersangka

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 29 November 2012 10:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 11 29 33 724814 24Cl5fg7zR.jpg Jeffry Waworuntu (Foto: Okezone)

JAKARTA- Suami penyanyi Ruth Sahanaya (Uthe), Jeffry Waworuntu resmi ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemalsuan dan penipuan.

Seperti yang diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto bahwa, status Jeffry kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan berkasnya sudah masuk di kejaksaan.

“Berkas sudah P19, maka otomatis status Jeffry Waworuntu menjadi tersangka. Saat ini berkasnya sudah masuk dalam kejaksaan. Tapi belum rampung, sehingga belum bisa dikatakan P21,” ucap Rikwanto saat dihubungi wartawan, Rabu (28/11/2012).

Saat ini tim penyidik masih terus mengkaji semua laporan yang masuk. Bahkan pihak Polda berjanji dalam waktu dekat ini, semua berkas laporan akan segera diselesaikan.

“Pihak penyidik kami tengah mengerjakannya. Mungkin dalam waktu dekat berkas sudah P 21,” tambahnya.

Namun saat ingin dimintai keterangan di kantornya di Ruth Sahanaya Productions, Jalan Hang Lekir II, baik Jeffry maupun Uthe sedang tidak ada ditempat.

“Uthe lagi banyak show keluar kota. Saat ini lagi show di Medan diundang dalam acara perusahaan,” kata salah satu karyawan, Anto.

Perlu diketahui, sebelumnya Jeffry diberitakan telah dilaporkan seorang berinisial SW yang merupakan promotor konser Ruth Sahanaya di JCC pada 25 November 2010. SW tidak terima karena merasa telah tertipu oleh aktor yang terkenal di era 80an itu.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini