Artis Seksi Natha Narita Bantu Korban Banjir Soreang

Tomi Tresnady, Jurnalis · Jum'at 23 November 2012 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 23 33 722042 SPtcM0rlXd.jpg Natha Narita kunjungi korban banjir Soreang (Foto: Ist.)

JAKARTA - Penyanyi seksi Natha Narita yang belum lama ini membuat kontroversi karena blak-blakan melakukan operasi payudara di Thailand menyisihkan dulu kesibukannya di dunia keartisan untuk membantu nasib warga Soreang, Bandung, Jawa Barat, khususnya di Desa Gandasari  yang terhantam bencana banjir bandang.

 

Seperti yang diungkapkannya saat diwawancarai media melalui telefon, dia memutuskan mengunjungi korban banjir tidak ada niatan sebelumnya. “Semua dadakan saja, enggak terlalu banyak persiapan yang dibawa,” katanya. Sebelumnya ia bermalam dulu di Kota Bandung sebelum meluncur ke Soreang pada pagi harinya.

 

"Saya diantar Teh Eky dan keluarga. Dia adalah sahabat saya di Kopo," kata bekas personel Duo Racun ini.

 

Setelah tiba di Desa Gandasari, wanita yang sempat ramai diberitakan telah menjalin hubungan dengan Sammy Simorangkir ini melihat langsung kondisi rumah warga banyak yang rusak kena hantaman air bah. ”Banyak anak-anak terkena penyakit, banyak lumpur yang masih berada di dalam rumah. Banyak hal yang memprihatinkan yang saya lihat," ungkapnya.

Dia pun menghimbau kepada masyarakat di Tanah Air, juga para artis yang punya pengaruh kuat di mata masyarakat bisa membantu moril maupun materil untuk meringankan penderitaan saudara kita yang mendapat cobaan berat.

"Mudah-mudahan teman-teman artis, atau yang memiliki kelebihan harta bisa ikut menyumbangkan kepada saudara-saudara kita yang ada di Soreang ini," kata perempuan yang telah didapuk jadi Duta Air ini.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini