nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uut Permatasari Tidak Kapok Pacari Anak Band

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 21 November 2012 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 11 20 33 720912 jpjmIRE3sZ.jpg Uut Permatasari (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Uut Permatasari mengaku tidak kapok jika dirinya harus kembali menjalin asmara dengan seorang anak band, meski dirinya sempat gagal menikah dengan drummer The Titan, Tomtom. Menurutnya tidak semua anak band selalu memiliki sikap negatif.

"Jangan nge-judge seorang musisi atau anak band yang gimana-gimana. Enggak semuanya seperti itu. Ada sisi baiknya juga kok," ucap Uut saat ditemui dibilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2012).

Menurutnya banyak pengalaman positif yang bisa diambil dari kisah asmarannya dengan personil band. Selain dari Tomtom, Uut juga mengaku bisa banyak mengambil pengalaman berharga dari sosok Posan.

"Beliau juga berkarya, jam terbangnya sudah tinggi, banyaklah pengalamannya yang saya dapat dari dia. Kalau saya kan kebetulan aja berteman," kata pemilik goyang ngecor itu.

Tidak dapat dipungkiri jika Uut sangat berharap untuk bisa cepat-cepat melepas masa lajangnya. Keinginannya itu pun didukung oleh ibunya yang juga sangat berharap jika Uut dapat secepatnnya untuk menikah.

"Mohon doanya saja. Kalau saya sih pengennya cepat-cepat sih. Ya mamaku juga bilang, sudahlah nunggu apa lagi? Ya mudah-mudahan diberikan jodoh terbaik. Kalau yang kemarin mungkin memang belum jodoh, dan sekarang mudah-mudahan diberikan jodoh terbaik," tukasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini