Vanessa Hudgens Kapok Beradegan Seks

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 16 November 2012 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 16 206 719244 hVhszMAd1v.jpg Vanessa Hudgens (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Artis cantik Vanessa Hudgens mengaku tidak akan lagi beradegan seks, usai melakukan threesome dengan Ashley Benson dan James Franco dalam film Spring Breakers.

Pasalnya, sahabat Selena Gomez ini merasa sangat tertekan saat melakukan adegan tersebut. Dalam film Spring Breakers, Vanessa berperan sebagai seorang gadis yang dipaksa bekerja sebagai pengantar obat terlarang.

Meski tak ingin lagi melakukan adegan intim, Vanessa sangat puas dengan hasilnya. Dia bisa menghilangkan image anak baik-baik yang selama ini melekat karena perannya di drama musikal populer, High School Musical.

"Aku sangat bangga dengan film ini. Aku merasa ini seperti berkembang biak sendiri, ini adalah film yang berbeda dan sangat fresh serta menyenangkan. Aku pikir bagus untuk mengambilnya ketika masih muda sekarang. Untuk sementara aku berusaha untuk peran yang sangat kuinginkan. Ini sangat berat dan butuh perjuangan, tapi kemudian hidup adalah perjuangan," ungkap Vanessa. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (16/11/2012).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini