Kesha Penuhi Hasrat Seks dengan Pria di Seluruh Dunia

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 15 November 2012 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 15 532 718915 wkLQEevFE3.jpg Kesha (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Penyanyi kontroversial Kesha memang tak punya kekasih saat ini. Tapi, dengan popularitas dan kecantikan yang dimilikinya, Kesha mengaku bisa dengan mudah mendapatkan pria untuk memenuhi kebutuhan seksualnya.

Kesibukan Kesha menjalani tur keliling dunia membuatnya tak punya waktu untuk berpacaran. Namun, dia tetap mendapat kebutuhan seksual dari berbagai orang yang dia temui saat menjalani tur dunia itu.

"Sama sekali tidak. Tidak meskipun sedikit (waktu untuk berpacaran)," ujarnya seperti dikutip dari The Sun, Kamis (14/11/2012).

Karena memiliki banyak teman dekat di seluruh dunia, Kesha tinggal menghubungi mereka untuk sekadar nongkrong, atau bahkan untuk bercinta. Karena itu, Kesha tak pernah pusing memikirkan memenuhi hasrat seksnya. Namun, dia menegaskan masih belum memikirkan untuk mencari pacar atau menikah.

"Tapi aku punya teman-teman dekat di seluruh dunia di kota yang berbeda sehingga banyak membantu. Aku akan pergi nongkrong untuk minum-minum. Aku akan mandi busa dan minum anggur bareng pria tampan," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini