Baju Tembus Pandang, Kristen Stewart Pamer Bokong

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 13 November 2012 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 13 532 718002 WV6DV7EJnc.jpg Kristen Stewart (Foto: gettyimages)

LOS ANGELES- Momen yang dinanti banyak orang itu akhirnya tiba. Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampil bersama di red carpet dalam acara premiere film terakhir Twilight, Breaking Dawn part 2.

Sejak skandal perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders terkuak, banyak pihak meragukan dia akan datang ke acara premiere Breaking Dawn part 2. Pasalnya, hubungan Kristen dengan Robert sedang di ujung tanduk saat itu.

Kehadiran pasangan yang dipertemukan di film Twilight ini memang sangat penting. Sebuah film tentu akan berhasil jika diikuti dengan rangkaian promosi sebelum ditayangkan. Pihak Twilight pun sempat dikabarkan ketar-ketir ketika hubungan Rob dan Kristen renggang.

Beruntung, Robert membuka pintu maaf kepada Kristen. Mereka kembali menjalin hubungan beberapa waktu lalu dan menghadiri acara premiere Breaking Dawn part 2 bersama-sama. Kehadiran mereka tentu langsung menjadi sorotan.

Tak hanya kebersamaanya dengan Robert Pattinson menjadi sorotan, pakaian yang dikenakan Kristen juga menjadi pusat perhatian. Artis yang memerankan karakter Bella Swan itu tampil memakai gaun berwarna emas yang transparan. Alhasil, bagian dalam tubuh artis itu bisa terlihat, khususnya pada bagian bokongnya. Kristen pun makin menjadi pusat perhatian.

Selama acara premiere, Kristen dan Robert selalu tampil bersama. Mereka tak henti mengumbar senyum ke arah kamera. Ketika perselingkuhannya terkuak, Kristen memang menjadi sasaran kemarahan penggemarnya atau penggemar Robert.

Namun, kemarahan penggemar itu sepertinya sudah mereda. Terbukti, banyak penggemar yang meminta foto atau tanda tangan Kristen selama acara berlangsung. Nama Kristen begitu dielu-elukan ribuan penggemarnya. Demikian dikutip dari Dailymail, Selasa (13/11/2012).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini