nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ririn Ekawati Mencari Pria Nekat

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 13 November 2012 21:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 11 13 33 718043 gClQX6ssrl.jpg Ririn Ekawati (Foto: blogspot)

JAKARTA - Menjalani kehidupan sebagai single parent bukanlah hal yang mudah bagi Ririn Ekawati. Tidak menampik jika kini dirinnya sangat membutuhkan kembali sosok pria untuk dijadikan pasangan hidupnnya.

"Enggak di obral sih, kriterianya juga enggak usah muluk-muluk yang pertama mesti nekat, bertanggung jawab dengan dirinya otomotis dia tanggung jawab dengan orang yang disayang, yang ketiga dia harus punya kerjaan," ucap Ririn ditemui di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (13/11/2012).

Menjadi ibu dari seorang putri bernama Jasmine (9), Ririn juga tidak mau jika putrinya merasa kehilangan sosok ayah diusiannya. Karena akan banyak momen dimana sosok ayah pasti diperlukan dalam menjalani kegiatan sang buah hati.

"Aku enggak mau anakku kehilangan momen anaknya, seperti ketika pengambilan rapot kita gantian, jadi bisa seperti saudra, kakak juga," katanya.

Diakuinnya karena terlalu selektif dalam mencari pasangan, waktu untuk mendapatkan pasangan menjadi lebih lama. Namun begitu Ririn tetap ambil hikmah dari perjalanan hidupnya kemarin.

"Iya pasti, aku menjanda lima tahun Karena mungkin terlalu lama memilih, atau enggak ada yang mau sama aku. Selektif pasti, aku enggak mau gagal lagi karena pernah gagal," ungkapnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini