nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Suami Dokter, Vega Merasa Lebih Tenang

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 10 November 2012 16:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 11 10 33 716607 4L5pmBdt5v.jpg Vega dan suami (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Memiliki suami yang berprofesi sebagai dokter, membuat presenter seksi Vega merasa lebih tenang. Presenter Bukan Empat Mata ini tidak lagi panik jika anaknya sakit.

"Alhamdulillah jauh lebih tenang, misalnya anak sakit kalau harus ke dokter lebih panik. Sekarang ada suami (Dema), saya bisa by phone. Lebih tenang," kata Vega saat ditemui dalam acara seminar Ibu dan Anak RSIA Tambak, di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2012).

Vega saat ini sedang hamil anak keda. Namun, dia mengatakan bahwa saat ini bukan kelahirannya yang kedua, melainkan ketiga. Karena sudah merasakan hamil, sehingga dirinya tidak merasa takut pada kehamilan sekarang.

"Ini sebenarnya kehamilan ketiga, hamil kedua sempat keguguran, jadi sudah pernah ngerasain hamil, karena sudah tahu enggak banyak ketakutan, parno," akunya.

Sedangkan menurut suaminya, sekarang ini Vega hanya mempersiapkan masalah obat dan vitamin. Selain itu, dirinya juga membantu Vega dalam menjaga pola makan.

"Lebih prepare masalah obat vitamin, ada obat darurat buat nyeri kontraksi, paling dipantau makanan. Orang hamil makanan yang aneh-aneh, itu sebaiknya dijaga," timpal Dema.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini