Ariel Dipergoki Ibu Berdua dengan Pacar di Kasur

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 09 November 2012 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 09 532 716367 kkhjFm3qZQ.jpg Ariel Winter (Foto: AP)

LOS ANGELES- Kasus perseteruan artis Ariel Winter Workman dan ibunya Christina Workman terus berlanjut. Pengadilan memutuskan untuk menempatkan sementara bintang Modern Family itu dalam asuhan kakaknya sejak bulan lalu.

Dalam dokumen pengadilan, Ariel mengaku menjadi korban penyiksaan dan kekerasan sang ibu. Artis remaja 14 tahun mengaku selalu mendapat perlakuan kasar, baik secara verbal maupun fisik. Namun, hal itu dibantah oleh Christina. Dia dengan tegas menolak semua tuduhan yang ditujukan kepadanya.

"Itu tidak benar. Aku punya surat dokter yang menyatakan putriku tidak pernah dianiaya. Aku punya surat dari stylist yang menyatakan dia tidak pernah disiksa," sanggah Chris.

Karena itulah, Chris seolah tak rela harus kehilangan hak asuh anaknya. Tiga hari setelah kehilangan hak asuh terhadap Ariel, Chris dikabarkan lapor polisi. Pasalnya, Chris mendapati Ariel sedang berduaan dengan pacarnya di tempat tidur.

"Waktu laporan polisi yang diajukan Chris tiga hari setelah hak asuh terhadap putrinya sangat aneh dan menarik. Chris menduga keras pernah memergoki Ariel di kasur bersama pacarnya pada 24 September," ujar seorang sumber terdekat seperti dikutip dari Radar Online, Jumat (9/11/2012).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini