nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Mobil Balap" Naif Gemparkan JW Mariot Medan

Wahyudi Siregar, Jurnalis · Jum'at 09 November 2012 10:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 11 09 391 715932 vDYjYDeX5W.jpg Naif (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

MEDAN- Penampilan Naif di konser “Guinnes Arthur's Day” di Hotel JW Mariot Medan, tadi malam, mendapat sambutan luar biasa dari penonton.

Dengan membawakan sepuluh lagu terbaiknya, Naif membuka Guinness Arthur's Day dengan standar yang tinggi bagi Creed sebagai bintang utama konser tersebut.

Saat penampilan penutup, Naif berhasil membuat sekira seribu penonton melompat dengan alunan lagu “Mobil Balap’ milik band yang sudah berkarya lebih dari 14 tahun itu.

Nila (21), mengaku penampilan Naif sangat Atraktif dan energik. Dan dia berharap penampilan Creed sebagai bintang utama akan lebih memukau. "Berdiri saja sampe goyang-goyang karena penontonnya lompat-lompat. David Naif keren banget interaksinya sama penonton. Apalagi sudah kena Guiness sebelumnya. Mantab lah,"ucapnya.

Setelah penampilan Naif, band lokal lainnya yakni “Efek Rumah Kaca” akan mengisi panggung Guinness Arthur's Day dengan membawakan sekitar 10 lagu.

Sementara itu, Creed akan membawakan 18 lagu, di antaranya lagu berjudul “My Sacriface” sebagai salah satu lagu yang paling ditunggu penonton.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini