Jupe: Raffi Ahmad Lagi Stres Banget

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 05 November 2012 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 05 33 714092 39eWY7y1sj.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Si pelantun "Yang Jupe Suka" ikut komentari hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Dia pun berharap keduanya bisa menjalin hubungan lagi.

 

Jupe mengungkapkan, saat ini Raffi sangat stres menghadapi kenyataan bahwa Yuni tidak ingin berpacaran lagi dengan Raffi.

 

"Saya tahu Raffi lagi stres banget, dia bilang, "Gue stres banget", Padahal mereka sudah beli rumah untuk nikah. Saya tahu Raffi cinta banget sama Yuni," beber Jupe saat ditemui di studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11/2012).

 

Ia menuturkan selama syuting bersama dengan Raffi, ia tak pernah melihat presenter Dahsyat itu melirik atau mendekati wanita lain. Namun ia tak menampik Raffi memiliki karakter seorang playboy.

 

"Lagi syuting dia enggak pernah lirik cewek lain. Tapi mungkin karakter, dia karakter playboy, memang harus begitu cara hadapinya," tukasnya.

 

Apa yang terjadi dengan Raffi dan Yuni digambarkannya dengan jalinan asmaranya dengan Gaston yang juga telah kandas. Menurutnya kesalahpahaman yang terjadi selama pacara perlu diperbaiki.

 

"Seperti saya kalau pakai baju seksi Gaston sering marah. Kesalahpahaman itu yang perlu diperbaiki. Raffi cinta banget sama Yuni," ungkapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini