Bekas Tunangan Pergoki Alex Reid Mengajak Pria Bercinta

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2012 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 31 532 711898 3b0Q5Makl2.jpg Alex Reid dan Chantelle (Foto: ist)
LONDON- Chantelle Houghton membeberkan fakta mengejutkan seputar hubungannya dengan Alex Reid. Chantelle mengungkapkan, bekas tunangannya itu pernah mengirim pesan ajakan bercinta kepada seorang pria.

Bintang reality show itu juga mengatakan bahwa Alex pernah berpesta pora dengan pelacur. Hal itu dibeberkan Chantelle lewat akun Twitternya. Chantelle merasa kesal dengan Alex yang coba merebut anak hasil hubungan mereka.

"Oke sudah cukup. Aku meletakkan catatan yang sebenarnya. Aku merasa dalam tempat yang buruk berminggu-minggu sekarang. Tapi alasa untuk itu adalah ini: Aku menemukan pesan teks di telepon Alex ketika anakku baru berumur enam minggu. Itu adalah seorang pria dan Alex mengatur waktu bertemu dengannya sebagai Roxanne untuk bercinta," beber Chantelle seperti dikutip The Sun, Rabu (31/10/2012).

Tak hanya itu, Chantelle juga menuding Alex coba mendapatkan uang darinya. Dia pun merasa sependapat dengan Katie Price yang merupakan mantan istri Alex terdahulu.

"Katie Price benar karena sekarang Alex ingin setengah uangku dan anakku yang kami simpan di lembaga penyimpanan terpercaya," ujarnya.

"Ketika aku hamil delapan bulan Alex mengubah rumahku menjadi penjara seks dan aku tidur di lantai untuk beberapa hari karena aku tidak bisa datang ke rumah," tandasnya.

Alex Reid sendiri enggan menanggapi tudingan Chantelle. Dia balik berkicau di akun Twitternya. Dia hanya menyayangkan jika suatu saat anaknya akan membaca kicauan ibunya itu.

"Tidak peduli benar atau salah, bukankah tidak relevan dengan fakta gadis kecil suatu hari membaca ini?," ujar Alex.

"Tolong, adakah seseorang yang menghentikan serangan membabi buta ini," lanjut Alex.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini