Robert Pattinson-Kristen Stewart CLBK demi Uang Rp135 M?

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2012 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 29 532 710800 kz1rMRKe5O.jpg Kristen Stewart & Robert (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson sudah kembali normal setelah diwarnai perselingkuhan. Robert memberi kesempatan kedua kepada Kristen setelah berselingkuh dengan Rupert Sanders.

Robert di luar dugaan menerima maaf kepada Kristen. Banyak yang terkejut ketika Kristen kembali ke pelukan Robert memang banyak mengejutkan. Banyak pula yang ragu jika kembalinya hubungan Robert dan Kristen murni karena mereka masih memiliki cinta.

Menurut salah satu rumor yang berhembus, rekonsiliasi Robert dan Kristen hanya untuk kepentingan promo film terakhir dari Twilight, Breaking Dawn part 2. Sebagai dua bintang utama, kehadiran Robert dan Kristen sangat penting.

Ketika perselingkuhan Kristen terkuak, pihak Twilight sudah ketar-ketir promo film mereka akan berantakan mengingat Robert dan Kristen menjadi simbol kekuatan film ini. Beruntung, skandal perselingkuhan itu tak berujung perpisahan.

Film Breaking Dawn part 2 akan dirilis bulan November 2012 dan akan mulai menjalani tur promo. Menurut sebuah sumber, Kristen dan Robert diperkirakan mendapat bayaran Rp135 miliar untuk tampil bersama di tur promo film yang mempertemukan mereka itu. Karena itulah, banyak yang ragu kembalinya Kristen dan Robert murni didasari cinta, tapi karena diiming-imingi uang melimpah.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini