nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Christina Aguilera Sindir Rival "The Voice"

Adelina Wangge, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2012 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 10 29 386 710420 VIrDHmFy77.jpg Simon Cowell (Foto: Reuters)

LONDON – Penyanyi Christina Aguilera secara spontan memberikan komentar sinis kepada Simon Cowell. Sikap tersebut bermuara dari kapasitasnya sebagai juri ajang bakat The Voice versi Amerika Serikat, sementara Simon sebelumnya sebagai juri American Idol.

 

Christina mengatakan, "Saya benar-benar tidak pernah melihat episode (American Idol) sampai penuh seperti acara musik lainnya. Aku seperti, ‘Pria, itu tidak seperti ini!’ Saya tidak ingin memperlakukan orang seperti itu. Saya ingin The Voice menunjukan bahwa kita menjadi positif. Kami tidak harus mengomentasi orang jadi down."

Simon Cowell memang dikenal doyan "mempermalukan" kontestan selama menjadi juri American Idol.

 

Cowell sendiri saat ini menjadi juri The X Factor di AS. Untuk juri American Idol 2013 akan melibatkan Mariah Carey, Nicki Minaj, dan Keith Urban.

 

Christina juga mengaku, dirinya tidak pernah membaca (mengenai American Idol) di tabloid maupun blog.

 

"Sekarang semua orang adalah kritikus. Saya tidak membaca blog. Hanya Tuhan yang tahu siapa siapa pun Buttf*** (selalu) menulis kebencian. Anda tidak bisa seriusi ini. Saya yakin Anda benci beberapa hal poin orang-orang buttf***," ucapnya, seperti dilansir NME, Senin (29/10/2012).

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini