Stevie Wonder Buat Lagu Bernuansa Arab untuk Obama

Adelina Wangge, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2012 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 27 389 709980 DQcifuPIKm.jpg Stevie Wonder (Foto: Galuh/Okezone)

LOS ANGELES- Stevie Wonder menunjukkan rasa cintanya terhadap Presiden Amerika Barrack Obama yang akan maju kembali di pemilihan presiden. Stevie saja merilis lagu "Keep Moving Forward".

Lagu dengan sentuhan Arab itu merupakan lagu yang ditujukan sebagai bentuk dukungan terhadap presiden yang pernah tinggal di Indonesia tersebut. Wonder memberikan sebuah pesan pada lirik awal lagunya yang diposting di Youtube pada Jumat lalu. Dia menulis "It's your right. Get out and vote. Let's 'Keep Moving Forward".

Lirik lagu tersebut termasuk membeberkan apa-apa saja yang telah dilakukan Obama. Termasuk prestasinya selama empat tahun menjabat, seperti mengakhiri perang, perawatan kesehatan untuk kelas menengah, dan perguruan tinggi untuk semua kalangan.

Wonder telah menjadi pendukung setia Obama. Penyanyi kelahiran 1950 ini sudah tampil dalam salah satu acara penggalangan dana yang diselenggarakan 7 Oktober lalu. Belum lama ini penyanyi yang identik dengan piano itu bergabung bersama Bon Jovi, Katy Perry, dan Earth, Wind & Fire dalam sebuah reli kampanye Obama yang dilakukan di Los Angeles. Acara tersebut dihadiri oleh sang presiden dan sekitar enam ribu pendukungnya.

Wonder bukan satu-satunya penyanyi yang merilis lagu untuk Obama. Sebelumnya sudah ada Bruce Springsteen, Johnny Rzeznik, Herbie Hancock, Delta Rae, dan Natasha Bedingfield melakukan hal sama.

(rik)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini