Taylor Swift-Conor Kennedy Putus Cinta?

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2012 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 26 532 709766 DTtCukqs5B.jpg Taylor Swift & Connor Kennedy (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Baru dua menjalin asmara, Taylor Swift dan Conor Kennedy dikabarkan putus cinta. Anggota keluarga John F. Kennedy itupun akan menjadi salah satu nama dalam daftar panjang bekas kekasih Taylor.

Kabar kandasnya hubungan mereka diungkapkan oleh seorang sahabat dekat Taylor. Dia menuturkan, Taylor memiliki jadwal kegiatan yang sangat padat terkait promosi albumnya, dan itu menjadi penyebab utama retaknya hubungan Taylor dan Conor.

"Mereka diam-diam berpisah beberapa waktu lalu karena masalah jarak antara keduanya, tapi mereka baik-baik saja," kata sang sumber.

"Perpisahan itu dipicu oleh jadwal padat Taylor dalam mempromosikan album terbarunya, Red. Sudah lebih dari sebulan lalu sejak mereka terakhir kali bertemu," sambungnya.

"Dengan kesibukan mempromosikan Red, Taylor tidak punya waktu luang sampai akhir tahun," ujarnya.

Walau Taylor dan Conor Kennedy memutuskan mengakhiri hubungan cinta mereka, keduanya dikabarkan berpisah baik-baik tanpa pertengkaran atau perselisihan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Taylor kerap diberitakan menjalin hubungan dengan sejumlah selebriti terkenal. Sebut saja Joe Jonas, Taylor Lautner, bahkan Taylor juga sempat digosipkan pernah berhubungan dengan Harry Styles "One Direction".

Pada bulan Juli 2012 lalu, pelantun "You Belong With Me" ini tampak berpegangan tangan dengan Conor di Massachusetts. Sejak saat itu mereka pun semakin sering tampil berdua di tempat umum, bahkan kabarnya pasangan ini sudah mendapat restu dari masing-masing keluarga mereka. Demikian dikutip dari The Sun.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini