Akhirnya, Demi Moore Bertemu Anaknya Lagi

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2012 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 532 709449 GhYRLHaTol.jpg Demi Moore (Foto: Radaronline)

LOS ANGELES - Setelah mengajukan gugatan cerai terhadap Ashton Kutcher, hidup Demi Moore tampak hancur berkeping-keping.

Tak hanya ditinggal sang suami yang kepergok selingkuh, artis 49 tahun ini juga harus kehilangan anak-anak buah cintanya bersama Bruce Willis.

Mereka memilih tak lagi berhubungan dengan Demi. Bahkan, mereka sudah tidak berkomunikasi dengan ibunya selama satu bulan.

Keadaan mulai membaik ketika anak pertama Demi, Rumer Willis bersedia bertemu dengan ibunya. Namun, itu bukanlah keinginannya sendiri, melainkan didesak sang kekasih, Jayson Blair.

"Jayson berkata kepada Rumer bahwa dia harus memaafkan ibunya dan bangkit. Dia akhirnya menyerah dan menghubungi Demi. Dia (Jayson) tahu bahwa dari dalam hatinya, Rumer sangat rindu dengan ibunya dan tak akan bahagia hingga mereka bersama," ungkap sumber.

Pertemuan yang penuh emosional tersebut terjadi bulan lalu di rumah Demi. Ini merupakan langkah awal agar hubungan mereka kembali mencair. Keduanya juga merasa bahagia bisa bertemu.

Meski sang kakak sudah mau menjalin komunikasi dengan Demi, kedua adik Rumer, Scout dan Tallulah tidak diketahui apakah mau mengikuti langkahnya.

Sekadar diketahui, hubungan Demi dengan anaknya mulai renggang setelah bintang Charlies Angele itu masuk rehab, tahun lalu. Mereka tidak suka dengan sikap Demi yang kerap bertingkah berlebihan.

"Demi terus menelpon mereka dan mengirimkan email, meninggalkan pesan dengan penuh tangis serta memohon mereka untuk menghubunginya. Tapi mereka tak memerdulikannya," ungkap sumber.

Demi bahkan harus melewatkan pesta ulang tahun Rumer ke 24 pada Agustus lalu. Padahal, acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga, termasuk ayahnya, Bruce Willis. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini