Padi Belum Bubar, Mereka Hanya Hibernasi

Adelina Wangge, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2012 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 386 709492 q2KhYWfKJX.jpg Padi (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Grup Band Padi beberapa waktu belakangan personilnya terlihat sibuk dengan proyeknya masing-masing. Seperti Piyu masih menjalani solois dan sibuk jadi produser di label E-Motion.

Vokalis Fadly dan bassis Rindra juga punya gawean bersama penyanyi religi Maher Zain. Spekulasi menyebutkan band yang terbentuk sejak 1999 sudah tinggal nama alias bubar jalan.

Namun, hal tersebut dibantah oleh dua personilnya yakni Yoyo, dan Ari yang ditemui media saat mengenalkan band garapan mereka, Family Band di kawasan Radio Dalam. Mereka membantah kabar tak sedap itu.

"Untuk saat ini di mana Padi sedang hibernasi, atau saat ini dalam status istirahat, Piyu dengan solonya, saya dan yang lain berpikir kita ingin tetap eksis di musik dan gimana caranya kita bisa menyalurkan itu karena kita nggak bisa jalan berlima, maka kita menamakan project ini dengan Musikimia", jelas Yoyo.

"Padi sampai saat ini tidak bubar dan anggotanya masih tetap, masih berlima," tambah sang gitaris Ari.

Saat ditanya kapan tepatnya Padi akan comeback? Keduanya belum bisa memastikan kapan akan kembali ke panggung musik Indonesia.

"Belum belum, enggak bisa dibicarakan juga soalnya", jawab Ari

"Kita belum bisa memastikan juga kapannya, biar waktu ya yang bisa menjawab kapan itu akan terjadi (kembali manggung), yang penting kita menjalani untuk saat ini bermusik aja lah," timpal mantan suami Rossa.

Dan keduanya berharap semua nanti akan ada titik rindu di mana mereka akan kembali manggung bersama dengan nama Padi. Mereka juga mengaku enjoy menjalani project masing-masing saat ini, dan saling mendukung satu sama lainnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini